HEADLINENEWSPEMERINTAHANPEMKAB SUMENEPREGIONALSUMENEP

Bupati Fauzi, Sumenep Tidak Akan Maju Tanpa Peran Aktif Masyarakat

1241
×

Bupati Fauzi, Sumenep Tidak Akan Maju Tanpa Peran Aktif Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Bupati Fauzi, Sumenep Tidak Akan Maju Tanpa Peran Aktif Masyarakat
Bupati Fauzi, Sumenep Tidak Akan Maju Tanpa Peran Aktif Masyarakat

News Satu, Sumenep, Jumat 14 April 2023- Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi, SH, MH, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangunan.

Menurut Bupati Fauzi, peran aktif dan kontribusi warga merupakan kunci utama dalam suksesnya pembangunan yang dirancang oleh Pemkab Sumenep. Bahkan, Pemerintah Daerah akan sangat mudah dan gampang dalam menjalankan roda Pemerintahan.

“Peran aktif dan kontribusi masyarakat itu sangat penting, jadi kami minta masyarakat terus memberikan dukungan kepada Pemkab Sumenep,” katanya, Jumat (14/4/2023).

Oleh karena itu, lanjut Politisi PDI Perjuangan Sumenep, di bulan yang penuh berkah ini, dirinya memang mengagendakan melakukan serap aspirasi langsung dengan masyarakat yang dikemas safari ramadhan di Kecamatan (Pulau) Giligenting.

“Alhamdulillah, saya bisa mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. Setiap aspirasi masyarakat kami akan tindaklanjuti, terutama masalah prioritas yang ada di masyarakat,” ujar Suami Nia Kurnia ini.

Achmad Fauzi juga berjanji, akan selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep. Namun, demikian dirinya memerlukan dukungan penuh dari masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjalankan roda pemerintahan ini. Namun, saya juga meminta maaf kepada masyarakat yang belum maksimal dalam memberikan pelayanan,” tandasnya.

Fauzi menambahkan, Kabupaten Sumenep terdiri dari daratan dan kepulauan. Oleh karena itu, dirinya sebagai yang diamanahkan masyarakat akan terus melakukan inovasi dalama memajukan Kabupaten Sumenep.

Bahkan, dirinya terus melakukan pembangunan secara merata tanpa membedakan antara daratan dan kepulauan. Sehingga, perkembangan maupun kemajuan di Sumenep juga merata, mulai dari pembangunan infrastruktur, peningkatan mutu pendidikan, pelayanan publik dan peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Mari bersama-sama membangun Kabupaten Sumenep menuju Sumenep lebih baik dan maju,” imbuh Achmad Fauzi, yang memiliki tagline Bismillah Melayani ini.

Perlu diketahui, Bupati Achmad Fauzi melakukan Safari Ramadan 1444 H/2023 M bersama Sekretaris Daerah Edy Rasiyadi, serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diadakan serap aspirasi, sebagai langkah untuk mengetahui keluhan dan keinginan masyarakat Kecamatan Giligenting. (Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.