Bupati Sumenep, ASN Harus Beri Pelayanan Cepat Kepada Masyarakat

News Satu, Sumenep, Rabu 2 Maret 2022- Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi, SH, MH, menekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat.

“ASN harus mampu membaca arah perkembangan dan kemajuan teknologi, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik dan cepat kepada masyarakat,” ujar Bupati Sumenep, Rabu (2/3/2022).

Lanjut Politisi PDI Perjuangan Sumenep ini, ASN harus mampu membawa sistem pemerintahan menjadi lebih maju dengan memanfaatkan teknologi dan internet, agar kinerja pelayanan lebih cepat, akurat dan efisien.

“Pelayanan yang diberikan harus berubah dari biasanya, seperti pelayanan berbasis harian untuk menyelesaikan pekerjaan dengan teknologi itu menjadi pelayanan berbasis menit,” tandasnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Sumenep ini juga berharap, adanya dukungan dari semua elemen masyarakat dalam menjalankan program dan kegiatan yang sudah tersusun dalam dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) maupun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, meminta adanya dukungan dari semua elemen masyarakat, sehingga pelaksanaan program pembangunan bias berjalan baik dan lancar,” pungkasnya. (Hodri)

Komentar