Bupati Sumenep Bagi-bagi Ratusan Takjil Di Hari Pertama Ramadhan

News Satu, Sumenep, Selasa 13 April 2021- Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi, bagi-bagi takjil kepada ratusan masyarakat yang melintas di depan Labheng Mesem Keraton, Selasa (13/4/2021). Bagi-bagi takjil ini, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan menjelang buka puasa.

“Semoga takjil ini bermanfaat bagi masyarakat Sumenep, khususnya yang membutuhkan karena masih di perjalanan, misalnya,” kata Bupati Fauzi.

Lanjut orang nomor satu di Kabupaten Sumenep ini, Pemkab menyediakan takjil gratis untuk masyarakat selama satu bulan penuh, yakni tiap hari jumlah 250 takjil. Ratusan takjil gratis tersebut disediakan di depan Labheng Mesem Keraton Sumenep.

“Silakan masyarakat yang butuh takjil untuk buka puasa bisa langsung mengambilnya,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini.

Oleh karena itu, Fauzi mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat muslim agar memanfaatkan bulan Ramadan sebaik mungkin. Salah satunya dengan terus peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Semoga kita semua senantiasa mendapat rahmat dan pertolongan Allah sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan penuh penghayatan,” pungkasnya. (Lim)

Komentar