Dorong Kemajuan Olahraga di Sumenep, PWI Gelar Turnamen Tenis Meja

News Satu, Sumenep, Sabtu 27 Agustus 2022- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022 yang dibuka langsung oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bertempat di GOR A. Yani. Sabtu (27/8/2022).

Ketua PWI Sumenep, Samsul Arifin mengatakan, turnamen ini untuk menjalin silaturrahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sumenep.

Menurutnya, turnamen ini dua tahun terakhir tidak digelar karena adanya Covid-19. Terakhir digelar pada 2019 lalu. Tetapi, pihaknya berupaya ke depan akan digelar secara rutin setiap tahun untuk menjaga komunikasi yang baik antara wartawan yang tergabung dengan PWI dengan para OPD.

“Sebenarnya ini kegiatan tahunan. Hanya saja tahun kemarin karena pandemi yang diharuskan menghindari kerumunan, jadinya tidak dilaksanakan,” katanya.

Lebih lanjut Samsul menyampaikan terimakasih kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi, peserta dan sponsor yang telah menyukseskan turnamen tenis meja tahun 2022 ini.

“Kami harap peserta turnamen ini menjunjung tinggi sportifitas. Kemenangan bukanlah tujuan utama,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan, selamat dan sukses atas terselenggaranya turnamen tenis meja yang diselenggarakan PWI Sumenep.

Bupati Fauzi berpesan, turnamen ini dijadikan sebagai bentuk ajang silaturrahmi antar peserta. “Jangan melihat pialanya, tapi bagaimana kemudian untuk terus menjalin silaturrahim. Bermainlah dengan baik dan sportiv,” tuturnya. (Zalwi) 

Komentar