oleh

Gudang Penyimpanan Minyak Di Jambi Terbakar

News Satu, Jambi, Jumat 31 Maret 2017- Sebuah gudang penyimpanan minyak yang berada di Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi, Jumat (31/3/2017) terbakar. Bahkan pada saat kebakaran sempat terdengar beberapa kali ledakan yang sangat keras dan membuat kaget warga sekitar.

“Ada ledakan berkali-kali tadi, tapi yang paling keras yang pertama, kami kira ada yang menyimpan bahan petasan atau sejenisnya tidak tahunya drum yang terbakar,” kata Andi (34), warga setempat.

Kemudian warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kebakaran berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun karena api semakin membesar dan akhirnya 4 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

“Kami telah menurunkan 4 unit mobil damkar untuk memadamkan api,” kata Kepala Damkar Kota Jambi, Riduan.

Berdasarkan pantauan dilapangan, akibat kebakaran tersebut arus lalulintas di Kecamatan Telanaipun, kota Jambi sempa macet, karena banyak pengguna jalan berhenti untuk melihat kejadian kebakaran tersebut. Sedangkan dari Polsek Telanaipura sedang melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran gudang penyimpanan minyak tersebut. (N9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.