oleh

Satgas Saber Pungli Siap Berantas Praktek Pungli Di Wilayah Langsa Aceh

News Satu, Langsa, Jumat 7 April 2017- Tim Satgas Saber Pungli di Kota Langsa, Aceh akan memberantas praktek pungli di wilayahnya. Ketua Tim Saber Pungli Provinsi Aceh, Kombespol Darmawan Sutawiyaja, SE, M.Hum, Irwasda Polda Aceh tersebut memberikan arahan kepada Satgas Saber Pungli agar selalu open dan jangan tidak peduli terhadap perilaku pungli yang seringkali terjadi.

“Satgas Saber Pungli Kota Langsa harus bersikap tegas dan jangan pandang bulu, dan apabila semua anggota aktif maka komitmen dan program ini akan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kombespol Darmawan Sutawiyaja, SE, M.Hum, Irwasda Polda Aceh, Jumat (4/7/2017) saat memberikan arahan kepada Tim Satgas Saber Pungli di Polres Langsa.

Oleh karena itu, lanjut Irwasda Polda Aceh ini, anggota Satgas Saber Pungli harus mewujudkan komitmen dan Program tersebut, sehingga masyarakat harus merasa terlayani tanpa merasa terintimidasi perangkat pemerintah apalagi dalam hal pelayanan.

“Jadi Satgas Saber Pungli Kota Langsa untuk giat mensosialisasikan saber pungli ini, agar nantinya seluruh lapisan masyarakat aktif dalam melaporkan setiap pungli yang mereka temukan,” pungkasnya.

Dalam pertemuan sosialisasi tersebut, dihadiri oleh Irwasda Polda Aceh Kombespol Dr. Darmawan Sutawiyaja,SE,M.Hum, Kapolres Langsa, AKBP Iskandar ZA SIK, Kabag Sumda Polres Langsa Kasnap,SE, Wakil Walikota Langsa, Drs Marzuki Hamid MM, Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib SH MAP, Kepala Inspektorat Langsa, T Sabena, Asisten I Pemko Langsa, Suyetno dan Kepala DPKAD Langsa, Amri SE. (N15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.