Konsisten Perjuangkan Rakyat, Taufiqurrahman Minta Rakyat Jangan Pilih Caleg Busuk

News Satu, Jakarta, Sabtu 2 Desember 2023- Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, banyak Calon Legislatif (Caleg) bermunculan tebar pesona dan memberikan janji busuk kepada masyarakat. Bahkan, rakyat terus di pertontonkan dengan kebohongan oleh caleg yang menggunakan cara-cara busuk.

Namun, berbeda dengan Taufiqurrahman Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 2 DPRD DKI dari Partai Demokrat ini, yang selalu konsisten memperjuangkan rakyat dan berani melakukan kontrak politik dengan rakyat.

Bahkan, Perjanjian tertulis atau Kontrak Politik ini, ditanda tangani oleh Taufiqurrahman dengan rakyat pemilihnya diatas Materai yang berisi Pelayanan Program Pro Rakyat berlaku selama 5 tahun yaitu  dari tahun 2024-2029.

“Saya pasti akan selalu konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, dan tidak akan pernah menghianati amanah rakyat, khususnya di DKI Jakarta,” ujar Taufiqurrahman Caleg Partai Demokrat, DPRD DKI Jakarta nomor urut 2 ini, Sabtu (2/12/2023).

Lanjut Taufiqurrahman yang kini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Pusat (Jakpus), setiap kontrak politik atau perjanjian tertulis yang dibuat itu merupakan program-program pro rakyat, seperti pendampingan kesehatan, pendampingan Pendidikan, pembuatan akta kelahiran gratis, pendampingan dana BAZIS, memberikan Bantuan Hukum, dan ambulance Gratis.

“Itu yang terus saya lakukan, selama hampir 5 tahun menjabat sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta. Karena saat ini, rakyat butuh wakil rakyat yang benar-benar terbukti dan teruji dalam memperjuangkan aspirasinya,” tandasnya.

Menurut Politisi dari partai berlambang mercy ini, sekarang masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihannya pada Pemilu 2024 nanti. Oleh karena itu, jangan ada lagi Caleg yang tiba-tiba peduli dan dermawan bersikap seperti Malaikat, untuk memenuhi apapun keinginan dan kebutuhan rakyat, seperti pembagian kaos, kerudung, sembako, sumbangan dan Santunan, bahkan memberikan uang atau Politik uang.

“Saya ajak masyarakat atau rakyat untuk menjadi pemilih yang cerdas, dan jangan pilih Caleg Busuk, dan pilihnya Caleg yang benar-benar amanah,” pungkasnya.

Selain berpolitik, Taufiqurrahman juga menjalankan usaha dagang kopi gayo dan mendirikan firma hukum PTM & Co. Kini, ia kembali maju sebagai Calon Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029 di Pemilu Serentak 2024. (ian/*)

Baca Juga :  Pemilu 2024, PAN Kota Probolinggo Siap Rebut Kursi di Parlemen

Komentar