HEADLINEHUKRIMJEMBERLAKA LANTASNEWSNEWS SATUREGIONAL

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Balung Puger, Satu Pengendara Motor Tewas

1876
×

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Balung Puger, Satu Pengendara Motor Tewas

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Maut di Jalan Raya Balung Puger, Satu Pengendara Motor Tewas
Kecelakaan Maut di Jalan Raya Balung Puger, Satu Pengendara Motor Tewas

News Satu, Jember, Senin 20 Mei 2024- Sebuah kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Balung, Puger Dusun Krajan, Desa Jambearum, Kecamatan Puger, Jember, Jawa Timu. Insiden ini melibatkan tiga kendaraan dan menyebabkan satu orang tewas, serta dua lainnya luka-luka.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Rush dengan nomor polisi P 1387 BS yang dikemudikan oleh Galuh Prasetyo (30), warga Kabupaten Bondowoso, serta dua sepeda motor.

Korban yang meninggal dunia adalah M Rehanul Firsaus (16), warga Kecamatan Puger, Jember, akibat luka parah di bagian kepala.

“Korban meninggal merupakan penumpang motor Vario DK-4207-QU yang dikendarai oleh M Labil Febrianto (16), rekan korban. Pengendara mengalami patah kaki dan telah dilarikan ke RSD Balung,” ungkap Kanit Lakalantas Satlantas Polres Jember, Iptu Edy Purwanto, Senin (20/5/2024).

Menurut Iptu Edy, kecelakaan bermula ketika motor Vario yang dikendarai kedua korban melaju dari arah selatan menuju utara. Saat tiba di lokasi kejadian, motor tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak mobil Toyota Rush yang datang dari arah berlawanan.

“Setelah motor menabrak mobil, dari arah belakang melaju motor Vario dengan nomor polisi P-6306-HO yang dikendarai oleh M. Alfi Rohmat Sauki (19), warga Balung. Karena jaraknya sangat dekat, motor yang dikendarai Alfi ikut menabrak motor Vario di depannya yang dikendarai kedua korban,” jelas Iptu Edy.

Unit Lakalantas Satlantas Polres Jember segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kami juga telah meminta keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian,” pungkasnya.

Kepolisian mengimbau para pengendara untuk lebih berhati-hati dan selalu mematuhi aturan lalu lintas guna menghindari kecelakaan. Masyarakat diminta untuk tetap waspada dan menjaga jarak aman antar kendaraan, terutama di jalan raya yang padat lalu lintas. (Ugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.