oleh

HUT Ke 56, DPD Partai Golkar Mempawah Ingatkan Warga 3M

News Satu, Mempawah, Rabu 21 Oktober 2020- DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar), memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56. Dalam peringatan HUT ke 56 Partai Golkar ini, para kadernya tetap mematuhi protokl kesehatan (Prokes) dan mengajak masyarakat untuk selalu ingat pakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan (3M).

“Kita harus selalu patuhi Prokes dan masyarakat selalu untuk menerapkan 3M,” kata ungkap Sekretaris DPD Golkar kabupaten Mempawah, M.Suhadi, Rabu (21/10/2020).

Ia mengatakan, Partai Golkar juga meluncurkan kampanye Gerakan 3M dalam mewujudkan tema besar yang diusung pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar adalah Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang.

“Semoga pandemi covid 19 ini, cepat berakhir dan perekonomian masyarakat kembali normal,” tandasnya.

Ia menambahkan, pengurus DPD melakukan aksi tabur bunga di makam pahlawan Kabupaten Mempawah.

“Sebelum kita melakukan tasyakuran, kita ke makam pahlawan terlebih dahulu, disana kita melakukan acara tabur bunga serta melakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan,” pungkasnya.

Acara Hut yang ke-56 ini, dihadiri oleh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Mempawah, serta Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah dan seluruh kepengurusan yang ada di Kabupaten Mempawah. (Adhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.