NEWSRAMADHANREGIONALSOSIALTAPAL KUDA

Ibu-ibu Di Probolinggo Bag-bagi Takjil Gratis

595
×

Ibu-ibu Di Probolinggo Bag-bagi Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Ibu-ibu Di Probolinggo Bag-bagi Takjil Gratis
Ibu-ibu Di Probolinggo Bag-bagi Takjil Gratis

News Satu, Probolinggo, Jumat 18 Mei 2018- Ibu-ibu di Kelurahan Kbonsari Wetan, Kecamatan Kanigaraan, Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) yang tergabung dalam Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) Mandala bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepara masyarakat di bulan suci ramadhan,” kata Sriwulan (40) kordinator LKM Mandala, Jumat (18/5/2018).

Ia mengatakan, rencananya kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan para pengguna jalan ini dananya dari swadaya. Dan kegiatan ini memang dilakukan setiap bulan ramadhan, akan tetapi pada kali ini dilakukan lebih awal, karena di pertengahan bulan ramadhan biasanya banyak parpol atau ormas lainnya yang berbagi takjil gratis.

“Biasanya kami lakukan di pertengahan bulan Ramadhan, akan tetapi kali ini kami lakukan di hari kedua bulan ramadhan, karena belum ada yang bagi-bagi takjil. Jika pertengahan bulan ramadhan pasti banyak yang sudah bagi-bagi takjil,” tandasnya.

Ia berharap, semoga bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan, maupun kau dhuafa ini bermanfaat.

“Semoga bermanfaat bagi para pengguna jalan yang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.