Demi Keutuhan NKRI, FKPPI dan PPM Diharapkan Turut Berkontribusi Positif

News Satu, Ogan Komering Ilir, Rabu 2 November 2022- Mewakili Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol, Perwira Penghubung (Pabung) Ogan Ilir Mayor Inf Jauhari membuka acara kegiatan pembinaan dan pemberdayaan keluarga besar TNI Kodim 0402/OKI, dengan mengusung Tema “SDM Keluarga Besar TNI Unggul, NKRI Kuat”, bertempat  di Aula Darmawangsa Makodim Jalan Letnan Darna Jambi kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, Rabu (02/11/2022).

Pergelaran kegiatan pembinaan pemberdayaan keluarga besar TNI Semester II tahun 2022, Pabung mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan, merupakan program kerja TNI AD dimana dalam pelaksanaannya disini dimotori oleh Staf Teritorial Kodim 0402/OKI.

Diterangkan Pabung, Dalam rangka mencapai keberhasilan tugas pokok TNI AD serta melaksanakan berbagai upaya dan tindakan salah satu tugas TNI AD yaitu melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat dengan menyiapkan segala potensi dan sumber daya yang ada secara dini untuk kepentingan pertahanan Negara di darat,” terangnya.

Keluarga Besar TNI khususnya Organisasi FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) dan PPM (Pemuda Panca Marga), merupakan bagian dari keluarga besar TNI, yang harus terus dilakukan pembinaan guna mendapatkan bekal untuk menghadapi situasi kedepan.

“Diharapkan Keluarga Besar TNI khususnya FKPPI dan PPM turut berkontribusi positif dan jadi kepanjangan tangan TNI AD di setiap kehidupan berbangsa dan bernegara demi keutuhan NKRI,” tutupnya. (Hasan)

Komentar