HJK TNI AD, Kodim OKI Gelar Do’a Bersama dan Santuni Anak Yatim

News Satu, Ogan Komering Ilir, Kamis 15 Desember 2022- Dalam Rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022, Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI menggelar Doa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu  bertempat di Masjid Al Hidayah Komplek Makodim 0402/OKI Jln. Sersan Dahlan Daud Lingkungan I Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (14/12/2022) kemarin.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol mengatakan, Doa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu  yang dilaksanakan di masjid Al Hidayah ini merupakan wujud syukur dalam rangka menyambut Hari Juang TNI  AD TA 2022.

“Kami berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi adik-adik yatim Piatu dan dapat menjadi berkah kebaikan di dunia dan akhirat,” ungkapnya.

Berbagai pelaksanaan kegiatan Kodim 0402/OKI menjelang peringatan Hari Juang TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember, diantaranya ziarah di TMP Kesuma Negara Kayuagung, Donor Darah yang berlangsung di aula Darmawangsa, dan selanjutnya kegiatan Doa bersama di masjid Al Hidayah dan Bakti Sosial Santunan kepada anak Yatim Piatu.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini dapat menambah semangat juang masyarakat serta dapat meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Dalam kegiatan Doa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu, antara lain hadir Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar, Pabung Wilayah OI Mayor Inf Jauhari,  Para Pasi 0402/OKI, Para Danramil jajaran Kodim 0402/OKI serta perwakilan Babinsa, PNS Kodim 0402/OKI dan masyarakat. (Hasan)

Komentar