News Satu, Ogan Komering Ilir, Jum’at 25 Maret 2022– Rapat kordinasi Sekretariat bersama Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan hari ini, Kamis (24/3/2022), telah melaksanakan rapat kordinasi antar anggota SWI OKI rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPD SWI OKI.

Dalam sambutannya ketua DPD SWI OKI, Deni Kusnindar menyampaikan bahwa setiap anggota DPD SWI Kabupaten OKI harus berkomitmen untuk menumbuhkembangkan organisasi dimana organisasi SWI merupakan organisasi profesi jurnalis yang baru, sebagai anggota kita harus bekerja keras untuk mengimplementasikan kepada Pemerintah, masyarakat dan instansi lainnya, baik swasta dan organisasi kemasyarakatan. Sehingga keberadaan SWI dapat diterima dan diperhitungkan,” tegas Deni, Jum’at (25/3/2022).

Lanjut Deni, diharapkan kepada seluruh anggota DPD SWI Kabupaten OKI harus saling jaga nama baik SWI dimanapun berada karena kita adalah organisasi profesi.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan Fakta Integritas yang di saksikan oleh seluruh pengurus DPD Kabupaten OKI. Dimana fakta integritas merupakan komitmen bagi seluruh anggota sebagai pertanggung jawaban anggota.

Rapat tersebut juga membahas 7 agenda kerja yaitu :
1. Membahas SK Kepengurusan baru
2. Inventarisir Pengurus dan Keanggotaan DPD SWI OKI
3. Penandatanganan Pakta Integritas Komitmen terhadap SWI
4. Membangun kebersamaan, kekompakan sesama Insan Pers di OKI
5. Membahas Agenda Ramadhan
6. Membahas Agenda Pelantikan
7. Membahas Agenda Deklarasi Nasional dan Rakernas SWI.

Acara tersebut berlangsung dengan sukses yang dilaksanakan pada Kamis 24 Maret 2022, sekira pukul 13.30 WIB s/d selesai bertempat di jalan Kolonel Noeh Macan, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan pembahasan yang dipimpin langsung oleh sekjen DPD SWI Kabupaten OKI Adi Rasmiadi yang sebelumnya telah memaparkan 7 agenda kerja DPD SWI Kabupaten OKI.(Hasan)

Komentar