Gudang Barang Ludes Jadi Abu Dilahap Jago Merah di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Rabu 6 April 2022- Setelah beredar Video yang memperlihatkan kebakaran sebuah Gudang di Desa Samatan Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, pada Selasa (5/4/2022) malam. Bahkan dibeberapa video yang tersebar terlihat masyarakat nampak panik mengingat letak tempat kejadian di pinggir jalan utama. Serta besarnya lahan dan bangunan yang terbakar serta ludes dalam waktu singkat.

Menurut informasi dari kepolisian setempat, api yang menjalar dan mengakibatkan kebakaran dilaporkan sekitar pukul 21.44 Wib pada pihak berwenang, bahkan langsung viral di beberapa grup sosmed di Bumi Gerbang Salam. Hal ini kemudian dibenarkan oleh Kapolsek Proppo AKP Junairi Tirto Admojo ketika dikonfirmasi oleh tim media pada Selasa malam itu.

Secara gamblang pihaknya mengatakan jika Gudang yang terbakar milik Marsito (60) tahun. Tak ayal jika besarnya kebakaran tersebut menghanguskan dua mobil dan satu sepeda motor yang ada di dalam Gudang.

“Proses pemadaman api sudah dilakukan warga, dan dari TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Damkar Kabupaten Pamekasan,” ungkapnya, Rabu (6/4/2022).

Sedangkan, disinggung terkait kerugian pada gedung dan benda berharga lainnya masih dalam kajian pihak yang berwajib. Pun juga soal belum diketahuinya penyebab kebakaran besar tersebut.

“Sebelumnya juga Video tersebut sudah tersebar di Grup WA Mitra Polres Pamekasan. Lalu di grup para pejabat di Bumi Gerbang Salam. Alhamdulillah sudah tertangani dengan cepat dan tak ada korban jiwa,” tandasnya.(Yudi)