Tim KPLP Lapas Pamekasan Masih Temukan Benda Tajam di Hunian

News Satu, Pamekasan, Rabu 29 Juni 2022- Menjaga kenyamanan dan keamanan hunian terus digenjot pihak Lapas Kelas IIA Pamekasan Jawa timur di dalam hunian. Terlebih setelah adanya isu miring yang sering dilansir oleh media, terutama soal profesionalisme dan beberapa temuan benda terlarang akhir-akhir ini.

Untuk kesekian kalinya jajaran KPLP dan KAMTIB Lapas Kelas IIA Pamekasan Jawa timur kembali laksanakan Razia kamar blok hunian. Bahkan mereka kembali menemukan beda terlarang di dalam blok hunian yang diantaranya benda tajam dan lem kaleng dikegiatan yang dimulai pada jam 20.30 Wib itu.

Menurut Kepala KPLP Lapas Kelas IIA Pamekasan, Leksono Novan, razia ini menyasar pada barang barang terlarang dalam hunian. Selain itu, razia ini juga menyasar pada kebersihan kamar dan mitigasi resiko gangguan keamanan dan ketertiban sebelumnya penentuan lokasi telah dikoordinasikan dengan Kalapas pamekasan.

“Secara umum kegiatan razia ini berjalan lancar dan warga binaan mendukung dan mampu bekerjasama dengan baik untuk memperlancar proses penggeledahan tersebut,” ungkapnya, Kamis (29/6/2022).

Tak ayal jika disesi razia itu, berikutnya Tim Satgas akan menganalisis hasil penggeledahan untuk dijadikan introspeksi dan evaluasi. Terutama dalam upaya maksimal secara teknis pelaksanaan ketertiban dan keamanan Lapas Pamekasan.

“Karenanya untuk beberapa kesempatan memang kami sengaja mengajak media agar masyarakat juga bisa mengetahui keseriusan lapas Pamekasan dalam mencegah Halinar dan benda terlarang lainnya,” tegasnya. (Yudi) 

Komentar