HEADLINENEWSNEWS SATUPILKADAPILKADA KOTA PROBOLINGGOPOLITIKPROBOLINGGOREGIONAL

Anggota DPRD Lumajang Akan Nyalon Walikota Probolinggo

2397
×

Anggota DPRD Lumajang Akan Nyalon Walikota Probolinggo

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Lumajang Akan Nyalon Walikota Probolinggo
Anggota DPRD Lumajang Akan Nyalon Walikota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 3 Juni 2024- Muhamad Uday Robiyansah (31), anggota DPRD Kabupaten Lumajang dari partai Hanura, menyatakan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Probolinggo.

Keinginannya tersebut dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran di DPC PPP Kota Probolinggo pada Senin malam, 3 Juni 2024, yang berlangsung di Cafe Jebing Kota Probolinggo.

“Saya siap nyalon Walikota Probolinggo melalui PPP. Saya siap dipasangkan dengan siapa saja yang penting misi dan visinya sama,” ujar Muhamad Uday, Senin (3/6/2024).

Uday mengungkapkan bahwa ia telah berdomisili di Kelurahan Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo selama satu tahun, dengan persiapan selama dua tahun.

“Kota Probolinggo adalah tempat kelahiran saya. Adanya permintaan dari keluarga dan sahabat membuat saya siap nyalon Walikota Probolinggo,” tegasnya.

Lewat pendaftaran di PPP, Uday berharap mendapatkan rekomendasi dari DPW dan DPP PPP.

“Semoga di PPP dapat rekomendasi,” tutupnya.

Sementara, Ketua Penjaringan Calon Pilkada PPP Kota Probolinggo, As’ad Anshari, membenarkan bahwa Uday telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran untuk Bacalon Pilkada Kota Probolinggo 2024.

“Ya, beliau anggota DPRD Hanura Lumajang sudah mengembalikan formulir ke PPP,” pungkasnya.

DPC PPP Kota Probolinggo diketahui membuka penjaringan Bacalon Pilkada Kota Probolinggo sejak 1 Mei hingga 18 Mei 2024, dan dilanjutkan 1 Juni hingga 7 Juni 2024 untuk DPW PPP Jawa Timur, yang difasilitasi oleh DPC PPP se-Jawa Timur. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.