BEKASIHEADLINEHUKRIMKRIMINALNEWSNEWS SATUREGIONAL

Bocah 9 Tahun Di Bekasi Dicekik Hingga Tewas Oleh Tetangganya Sendiri

1179
×

Bocah 9 Tahun Di Bekasi Dicekik Hingga Tewas Oleh Tetangganya Sendiri

Sebarkan artikel ini
Bocah 9 Tahun Di Bekasi Dicekik Hingga Tewas Oleh Tetangganya Sendiri
Bocah 9 Tahun Di Bekasi Dicekik Hingga Tewas Oleh Tetangganya Sendiri

News Satu, Bekasi, Senin 3 Juni 2024- Seorang bocah perempuan berinisial GH (9) ditemukan tewas dibunuh oleh tetangganya sendiri, Didi Setiawan (61). Korban dibunuh dengan cara dibekap menggunakan bantal dan dicekik hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, menjelaskan bahwa korban awalnya dilaporkan hilang pada Jumat (31/5/2024). Pencarian segera dilakukan oleh orang tua dan tetangga korban.

Pada Minggu, 2 Juni 2024, warga yang mencari menemukan bekas galian mencurigakan di belakang rumah pelaku. Curiga dengan temuan tersebut, warga segera melaporkannya kepada polisi.

“Awalnya warga yang sedang melakukan pencarian menemukan bekas galian di belakang rumah pelaku. Warga yang curiga langsung melaporkan temuan tersebut ke polisi,” kata AKBP Firdaus kepada wartawan, Senin (3/6/2024).

Bersama polisi, warga kemudian menggeledah rumah pelaku. Di dalam rumah ditemukan sebuah lubang kecil yang menurut pelaku akan digunakan untuk membuat septic tank.

“Setelah dilakukan penggeledahan, kami bersama warga tidak menemukan apa-apa di dalam rumah, kemudian kami menyisir halaman belakang rumah pelaku,” tandasnya.

Di sana, Polres Metro Bekasi Kota bersama warga menemukan jasad korban yang sudah terbungkus karung dan diletakkan di lubang bekas pompa air.

“Jasad korban rencananya akan dikuburkan oleh pelaku di dalam rumah. Sebelum dikubur, jasad korban terlebih dahulu diletakkan di belakang rumah di lubang bekas pompa air,” jelas Firdaus.

Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa petugas kepolisian ke RS Polri Kramat Jati untuk penyelidikan lebih lanjut. Pelaku segera ditangkap dan dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota.

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan intensif di Polres Metro Bekasi Kota. Kami sedang menyelidiki motif di balik pembunuhan ini,” pungkasnya. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.