Kampanyekan WLC, Diskominfo Berkunjung ke Kantor F Wamipro

News Satu, Probolinggo, Jumat 7 Oktober 2022- Kampanye We Love Cities (WLC) tahun 2022 terus digaungkan. Jumat (7/10) pagi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Probolinggo kembali memberikan Sosialisasi Kampanye WLC ke salah satu perkumpulan wartawan Probolinggo yaitu F Wamipro yang bersekretariat di kelurahan/kecamatan Mayangan.

Ketua Forum Wamipro Probolinggo, M Suhri menyampaikan bahwa pihaknya akan menggelar kegiatan bersama Diskominfo Kota Probolinggo dalam rangka sosialisasi WLC (We Love City) yang akan di selenggarakan hari ini, Jumat 7 Oktober 2022 sekira pukul 08.00 Wib.

“Kedatangan Diskominfo ke kantor kami yaitu soal sosialisasi We Love City,” ujarnya.

“Kegiatannya hari ini, kita sudah melakukan pemberitahuan melalui undangan lewat WhatsApp grup kepada semua anggota untuk hadir dalam acara ini, kecuali yang berhalangan,” Imbuhnya.

M Suhri menegaskan bahwa perkumpulan wartawan yang dipimpinnya akan terus membantu kegiatan Diskominfo Kota Probolinggo terutama program Pemkot Probolinggo.

“Kita akan terus bermitra dengan Pemkot Probolinggo melalui Diskominfo,” tegasnya.

Sementara Kepala Diskominfo Kota Probolinggo, Pujo Agung S pernah menyampaikan sosialisasi kegiatan tersebut kepada perkumpulan wartawan lainnya mengatakan, Kota Probolinggo terpilih mewakili kota lainnya sebagai finalis One Planet City Challenge (OPCC).

“Ya, bersama DKI Jakarta dan Kota Balikpapan, Kota Probolinggo menjadi perwakilan Indonesia sebagai finalis One Planet City Challenge (OPCC) yang digagas oleh World Wide Fund for Nature (WWC), sebuah organisasi internasional yang bergerak di bidang lingkungan,” singkatnya. (Bambang)

Komentar