Komunitas Blaem-Blaem bersama LSM Lira Bagi-Bagi Takjil

News Satu, Probolinggo, Kamis 21 April 2022- Komunitas Blaem – Blaem bersama LSM Lira Kota Probolinggo dibawah pimpinan Eko Prasetyo, Lakukan kegiatan bagi – bagi takjil yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Namun kali ini, jumlah takjil yang dibagikan bertambah dengan sejumlah 500 bungkus takjil berupa es campur. Kegiatan itu dilakukan di beberapa titik termasuk di Jl Panglima Sudirman depan pemkot Probolinggo.

Saat di konfirmasi Agus Cahyono, selaku Humas LSM Lira kota Probolinggo mengatakan, Kegiatan bagi – bagi takjil di bulan ramadhan yang dilakukan komunitas Blaem – Blaem sudah jadi rutinan setiap tahun. Namun kali ini kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilakukan bersama LSM Lira.

“Komunitas Blaem – Blaem berdiri sejak tahun 2020 dan sudah menjadi agenda rutinan soal bagi takjil di bulan Ramadhan. Namun bersama LSM Lira hanya baru kali ini,” ujarnya, Kamis (21/4/2022).

“Anggota komunitas ini sebanyak 100 orang dan menjadi anggota pemuda – pemudi Lira. Komunitas ini bergerak di Sosial dan Seni Budaya,” sambungnya.

Agus berharap, Semoga dengan apa yang kita lakukan ini menjadi sebuah semangat kepada para pemuda dan pemudi. Apalagi soal kegiatan sosial terutama kepentingan masyarakat kota Probolinggo,” tutupnya.(Bambang)