PDI Perjuangan Membuka Pendaftaran Bacawali Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Selasa 23 April 2024- DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Jawa Timur, menggelar pertemuan penting yang dihadiri oleh fungsionaris dan ketua PAC se-Kota Probolinggo. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas pembentukan panitia Adhoc Pilkada, termasuk panitia penjaringan dan pendaftaran calon kepala daerah Kota Probolinggo untuk tahun 2024.

Dari informasi yang diperoleh, Ketua Panitia Adhoc terpilih secara aklamasi adalah Agus Rudiyanto Ghafur. Agus Rudiyanto Ghafur sendiri mengonfirmasi bahwa ia telah diberi mandat sebagai ketua panitia Adhoc.

“Ya, saya yang mendapatkan mandat itu,” katanya, Selasa (23/4/2024).

Ia menekankan bahwa proses penjaringan dan pendaftaran tidak hanya terbuka bagi kader PDI Perjuangan, tetapi juga untuk semua warga negara yang memiliki kompetensi untuk memimpin Kota Probolinggo.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat yang sudah siap dan merasa mampu menjadi pemimpin daerah untuk mendaftarkan dirinya. Partai kami sangat terbuka untuk siapa pun,” tandasnya.

Agus Rudiyanto Ghafur juga menambahkan bahwa panitia Adhoc akan resmi membuka pendaftaran mulai hari Rabu, 24 April 2024.

“Nggih, Pak, siap setelah hari Rabu… besok,” pungkasnya.

Dengan pembukaan pendaftaran ini, diharapkan akan muncul calon-calon yang berkualitas dan siap memimpin Kota Probolinggo ke arah yang lebih baik. (Bambang)

Komentar