Warga Probolinggo Keluhkan Pelayanan Karyawan KDS

News Satu, Probolinggo, Kamis 31 Agustus 2023- Viral sebuah video di tik tok salah seorang Warga Kota Probolinggo, Jawa Timur, yang mengeluhkan pelayanan karyawan swalayan  KDS.

Luluk Nuril warga Perum Wisma Pengandengan Sejahtera (WPS) Kabupaten Probolinggo, mengunggah komentarnya di akun tik tok pribadinya dalam bentuk video hingga menjadi sorotan publik di medsos dengan beberapa komentar dari para Nitezen soal kekecewaannya dengan adanya pelayanan Karyawan KDS Probolinggo yang dianggap tidak beretika kepada konsumen maupun pengunjung.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media melalui selulernya, Luluk membenarkan apa yang dialaminya saat berbelanja di KDS. Ia menyebut apa yang dilakukan karyawan pusat perbelanjaan setempat, kurang beretika dalam melayani pembeli.

“Kemarin saya kebetulan belanja, sepertinya karyawan itu masih magang. Saya tersinggung dengan kata-kata yang dilontarkan karyawan magang itu, tentang barang belanjaan yang dikira dibatalkan pembeliannya padahal nggak mau dibatalkan,”ujarnya Kamis, (31/8/2023).

Singkatnya, sebut Luluk, ia kemudian konfirmasi ke karyawan dimaksud. Namun bukannya respon yang baik diterimanya, karyawan tersebut malah berperilaku kurang pantas dan seakan menantang sambil melototnya.

Karena itulah, wanita yang memiliki nama lengkap Luluk Sofiatul Jannah tersebut, langsung membuat unggahan video kekecewaannya di akun Tiktok pribadinya hingga viral.

“Saya itu kecewa dengan sikapnya yang nyolot seakan menantang, sebetulnya saya males rame-rame gini, pihak KDS juga sudah meminta maaf atas kejadian tersebut,” tandasnya.

Sementara pihak Swalayan KDS Probolinggo, yang  biasa di sapa Mbak Tari saat dihubungi melalui Akun Whatsapp- nya belum bisa memberikan komentar kepada reporter News satu , hingga berita ini ditulis. (Bambang)

Komentar