Ratusan Penumpang Berebutan Masuk Kapal Di Kalianget Sumenep

News Satu, Sumenep, Senin 27 Mei 2019- Ratusan penumpang ke Pulau Kangean Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) berebutan masuk kapal di Pelabuhan Kalianget. Kapal Mudik gratis tersebut merupakan program dari PT Garam Kalianget untuk para penumpang yang ingin berlayar ke Pulau Kangean Sumenep.

Tak ayal, pada saat kapal akan berangkat ratusan penumpang tersebut harus rela berdesak-desakan agar bisa masuk ke dalam kapal Mudik gratis.

“Kapal mudik gratis ini merupakan program dari kementerian BUMN melalui PT. Garam kebagian 300 jiwa,” kata Fathorrahman, humas PT. Garam, Senin (27/05/2019).

Program kapal mudik gratis untuk 300 penumpang ini dibagi dua jalur, yakni jalur darat dari Jakarta ke Madura sebanyak 3 armada bus untuk 100 orang penumpang, sedangkan untuk jalur laut laut dari Pelabuhan Kalianget menuju Kangean sebanyak 250 orang.

Baca Juga :  Ketum SWI Berikan Sambutan Perpisahan

“Awalnya PT. Garam boking 250 tiket Kalianget-Kangean, namun karena ada permintaan dari warga kepulauan akhirnya 112 tiket sisanya kita gratiskan juga,” pungkasnya. (Nay)

Komentar