oleh

Wasekjen DPP Gerindra Buka Seleksi U-13 WM9 Di Sumenep

News Satu, Sumenep, Jumat 17 Januari 2020- Club sepakbola Wanabaya Muda (WM) 9 melakukan seleksi U-13 untuk mencari bibit muda dalam dunia sepakbola di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Seleksi yang dilakukan WM9 ini, langsung dibuka oleh Chusni Mubarok, SH, MM, Wakil Sekjen DPP Gerindra.

“Saya sangat apresiasi sekali dengan seleksi yang dilakukan oleh WM9 ini. Jadi bisa menumbuhkan semangat dan motivasi bagi anak-anak muda dalam dunia sepakbola,” kata Chusni Mubarok, SH, MM, saat membuka seleksi WM9 U-13 di Stadion A Yani Panglegur Sumenep, Jumat (17/1/2020) sore.

Chusni Mubarok berharap, seleksi ini dapat menumbuhkan bibit-bibit muda dalam dunia sepakbola di Kabupaten Sumenep. Sehingga, kedepannya pemuda di Sumenep ini mewarnai dunia sepakbola baik di tingkat nasional, bahkan tingkat Internasional.

“Selamat dan sukses, bagi peserta yang mengikuti seleksi U-13 WM9 ini. Semoga, WM9 dapat melahirkan bibit-bibit pesepakbola terbaik, sehingga mereka mampu berlaga di tingkat Nasional maupun Internasional,” tandas Wakil Sekjen GP Ansor Pusat.

Sementara, Nurus Salam, Presiden Klub WM9 mengatakan, pihaknya sengaja menggelar seleksi U-13 untuk menjadi pemain Klub Sepakbola WM9. Bahkan, bagi para peserta yang dinyatakan lulus akan diberi fasilitas berupa sepatu, kaos, dan alat-alat latihan sepakbola yang bertaraf Nasional.

Oleh karena itu, lanjut Oyok panggilan akrab dari Nurus Salam, para peserta seleksi yang lolos untuk belajar dan berlatih dengan sebaik-baiknya. Sebab, ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk menjadi seorang pemain sepakbola yang profesional.

“Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, karena kesempatan tidak datang dua kali. Apalagi pelatih yang melatih mereka itu sudah memiliki sertifikat skala Nasional,” tandas Anggota DPRD Kabupaten Sumenep, dari Fraksi Gerindra ini. (red/**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.