oleh

Kapolres AKBP Apip Ginanjar, Optimalkan Vaksinasi pada 12 Desa di Mojanyar Mojokerto

News Satu, Mojokerto, Jum’at 2 Oktober 2021- Polres Mojokerto terus mendorong percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi. Pada Sabtu (2/10/2021) dilaksanakan kembali Vaksinasi Massal kepada masyarakat umum setempat.

Kali ini sekaligus bertempat di 12 Desa di Kecamatan Mojoanyar, maupun Mojokerto. Yakni dengan sasaran warga untuk dosis pertama Vaksin Sinovac.

Tak ayal jika Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar meninjau langsung proses yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan ketat ini. Bahkan dengan seksama sang Kapolres melihat secara teknis berbagai pelaksanaan tahapan vaksinasi yang dilakukan dengan ketat prokes.

“Alhamdulilah jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Mojokerto saat ini mengalami penurunan sehingga berada PPKM level 1 namun kita tetap wasapada dan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menganjurkan dan terus kita dorong untuk menerima vaksin,” kata Kapolres, Sabtu (2/10/2021).

AKBP Apip Ginanjar mengatakan gencarnya pelaksanaan vaksinasi sebagai langkah untuk membangun kekebalan tubuh bagi masyarakat. Itu semua agar penyebaran virus covid – 19 bisa berkurang dan memutus mata rantai penyebaran.(Yud)

Komentar

News Feed