oleh

Koramil Pamekasan Blusukan Edukasikan Prokes

News Satu, Pameksan, Kamis 7 Januari 2021- Koramil 0826/01 Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan edukasi prokes. Selain itu, kegiatan itu juga dalam rangka Penegakan operasi Yustisi Covid-19 di Pasar 17 Agustus Jalan.Pintu Gerbang Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Kamis (7/1/2021) pagi.

Dalam kegiatan itu, personil TNI AD dari Koramil Kota, tak jemu untuk memberikan himbauan prokes kepada pedagang dan pengunjung pasar 17 Agustus. Selain, himbauan melaksanakan Protokol Kesehatan, mereka juga tidak segan untuk memberikan teguran sesuai aturan Perbup dalam pendisiplinan prokes di Bumi Gerbang Salam.

“Mereka menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar 17 Agustus laksanakan protokol kesehatan dengan 3 M (mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak”, ungkap Rahmad, warga ketepatan berkunjung di Pasar.

Sementara itu, Pjs.Danramil Kota Letda Chb Firdausi mengatakan pihaknya akan terus melakukan himbauan protokol kesehatan demi melawan pandemi covid-19. Terutama dalam menghindari Kerumunan dan disiplin bermasker setiap kali beraktifitas.

“Kami juga meminta kepada masyarakat pamekasan untuk selalu memakai masker karena dengan memakai masker bisa meminimalisir penyebaran virus covid-19, “tutupnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.