PIJP Persembahkan Piagam Penghargaan, Bagi Mitra Terbaik Tahun 2021

News Satu, Pamekasan, Kamis 23 Desember 2021- Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP)  piagam penghargaan dalam bentuk apresiasi kepada Segenap mitra kerja terbaiknya 2021. Diantaranya yakni kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Diskominfo Pamekasan, PWI Pamekasan, Kadin Pamekasan dan Bani Group.

Tak hanya itu, para jurnalis itu juga memberikan apresiasi istimewa, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto. Sebagai Perwira Polri yang menjalankan tugasnya sesuai sumpah dan amanah  jabatannya untuk melayani masyarakat Bumi Gerbang Salam.

Tak ayal jika penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum PIJP, Sujak Lukman bersama Ketua Harian Wahyudi, kemudian didampingi oleh bendahara umum Sumailah. Sedangkan, Kapolres AKBP Rogib Triyanto didampingi oleh Kasi Humas Polres, AKP Nining Dyah PS dan segenap PJU Polres di Gedung Bhayangkara.

Tepatnya, saat Kapolres AKBP Rogib Triyanto di gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, pada Rabu (22/12/2021) pukul 10.00 Wib memimpin rapat Anggota polres. Sehingga langsung disaksikan oleh anggota Polres beserta jajarannya.

“Piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasinya sebagai Mitra Terbaik Paguyuban Insan Jurnalis pamekasan kepada Kapolres dan jajaran di Pamekasan,” ungkapnya, Kamis (23/12/2021).

Ditandaskan, PIJP memberikan piagam itu bukan semata-mata sebagai pencitraan. Namun, fakta nyata yang bicara di mana belum lama sudah banyak kegiatan yang selalu bersinergi dengan jurnalis pamekasan untuk publikasi berita bagi awak media.

“Nah disituhlah seorang pimpinan mengambil langkah sikap sigap, cepat memberikan informasi berita   dengan  bersama kaum intelektual para insan pers,” tuturnya.

Pihak PIJP juga menekankan bukan hanya kepada Perwira Polri, namun piagam Apresiasi tersebut juga berlaku akan diberikan kepada Perwira TNI, Pejabat publik. Bahkan pada para tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang menjadi mitra Terbaiknya selama 2021.

“Penghargaan yang kami berikan tidak sebatas pada perwira Polri, namun kepada seluruh elemen, baik eksekutif, legislatif, TNI, dan tokoh masyarakat,tokoh agama dan pengusaha,” katanya.

Terpisah, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto S.I.K saat di konfirmasi wartawan mengatakan penghargaan atas apresiasi yang diberikan Ketua Umum Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) di Mapolres Pamekasan  menjadi pecut semangat. Khususnya, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga hubungan baik dengan para insan Pers.

“Hal ini kami jadikan sebagai pecut positif guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Terutama insan Pers di kabupaten pamekasan sebagai motivasi untuk terus melayani masyarakat dengan hati tulus ikhlas dan simpatik semoga membawa berkah,“ ungkap Kapolres Pamekasan.

Kedepan kata dia, Polres Pamekasan akan terus berbenah, mengevaluasi kekurangan demi terus mencapai nilai positif  dalam melaksanakan tugas sehingga Polres pamekasan terus bertransformasi menuju Polri yang Presisi.

“Terimakasih atas perhatian dan atensi Penghargaannya sebagai mitra Terbaik PIJP  yang diberkkan Organisasi Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan Madura Jawa timur atas pemberian piagam Penghargaan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat dan Menjaga Kondusifitas Humanis terhadap para insan Pers,” pungkasnya.(Yudi)

Komentar