HEADLINENATALNEWSPROBOLINGGOREGIONAL

Warga Kota Probolinggo Dilarang Konvoi Rayakan Malam Tahun Baru 2022

109
×

Warga Kota Probolinggo Dilarang Konvoi Rayakan Malam Tahun Baru 2022

Sebarkan artikel ini
Warga Kota Probolinggo Dilarang Konvoi Rayakan Malam Tahun Baru 2022
Warga Kota Probolinggo Dilarang Konvoi Rayakan Malam Tahun Baru 2022

News Satu, Probolinggo, Kamis 23 Desember 2021- Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2021. Kegiatan tersebut digelar di Alun-alun Kota Probolinggo Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin. Setelah acara Apel selesai Habib Hadi Zainal Abidin, langsung meninjau dan mengecek pos-pos yang didirikan disetiap titik penting yang sudah ditentukan. Rabu (23/12/2021).

Walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin mengatakan, agar Masyarakat Probolinggo selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan kerumunan di malam tahun baru 2022 nantinya.

“Yang pertama, ikuti anjuran pemerintah dan hindari kegiatan yang berkerumun didalam tahun baru. Masyarakat kiranya akan memahami harus bersama-sama dalam penanggulangi penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Ia menambahkan, hal ini merupakan ikhtiar bersama untuk menjaga dan menimalisir penyebaran virus Covid-19.

“Kita ikhtiar untuk kebaikan semua, itu yang menjadi harapan saya. Forkopimda dan Dandim, Kapolresta, Kajari bersama masyarakat saling menguatkan satu sama lainnya,” paparnya.

Selain itu, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani, menghimbau, kepada masyarakat kota Probolinggo agar tidak lakukan kegiatan yang menciptakan kerumunan seperti konvoi, nongkrong, dan kegiatan lainnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat terutama dimalam tahun baru tidak ada yang konvoi-konvoi menuju satu tempat nongkrong-nongkrong itu tidak ada. Ingat, di malam tahun baru di masa pandemi covid 19 masih ada pembatasan – pembatasan. Nantinya kami akan berlakukan pembatasan terutama di waktu jam operasional. Di level 1 ini masih ada jam pembatasan operasional. Jadi tidak ada perayaan pergantian malam tahun baru. Silakan merayakan tahun baru dirumah masing – masing bersama keluarga saja,” pintanya.

Nantinya, akan ada mobilisasi gelar operasi di malam pergantian tahun baru 2022. Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’ bani membenarkan akan hal tersebut. “Ya. Nantinya pasti ada,” tegasnya.(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.