oleh

Wakapolres Pamekasan Awasi Disiplin dan Kinerja Polsek Jelang Pilkades Serentak 2021

News Satu, Pamekasan, Jumat 4 Juni 2021- Waka Polres Pamekasan Jawa Timur, Kompol Moh. Iswahab, beserta Kabag Sumda Polres Pamekasan Kompol. Yoyok Dwi Purnomo, dan Kasi Propam Polres Pamekasan Iptu. Eko Budi Waluyo, blusukan ke Polsek jajaran. Mereka dengan didamping Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, secara langsung memberi arahan kepada seluruh anggota Polsek Galis di aula Mapolsek terkait kedisiplinan dan penguatan kinerja.

Kompol Iswahab memberi arahan secara langsung kepada para Kanit dan seluruh anggota Polsek Galis pdaa Rabu pagi. Tentunya dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Waskat terhadap anggota dilaksanakan dalam meningkatkan disiplin anggota dan pelaksanaan apel pagi yg tepat waktu serta penggunaan gampol,” ungkapnya pada media, Jumat (4/6/2021).

Selain itu, pihaknya juga memperhatikan sikap dan tampang personil. Bahkan meminta Kanit Provos Polsek Galis, agar proaktif dalam pendisiplinan anggota. Semua dalam upaya bersama dari internal untuk menghindari terjadinya pelanggaran yang dilakukan anggota hingga ke lapis terbawah.

Kemudian selain itu, Iswahab juga menekankan, Kegiatan rutin Harkamtibmas agar lebih ditingkatkan dengan tetap disiplin terapkan prokes bagi seluruh anggota. Sebab mereka sebagai garda terdepan dalam meningkatkan Prokes melalui PPKM Skala Mikro penanganan Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.