300 Personil GRIB Jaya Kota Probolinggo Kawal Kedatangan Hercules

News Satu, Probolinggo, Rabu 28 September 2022- Jajaran Pengurus GRIB Jaya Kota Probolinggo, akan menyambut dan mengawal kedatangan Ketua Umum GRIB, H. Hercules Rozario Marshal, serta Habib Ahmad Ridho (Riza) Bin Hasan Al Hamid dalam rangka pemantapan organisasi dan Sholawat yang berlokasi di Hotel Bromo Park Kota Probolinggo.

“Kita akan siapkan personil Grib sebanyak 300 orang yang akan mengawal kedatangan beliau di Kota Probolinggo nantinya,” ujar Sumedi, Sekertaris GRIB Jaya Kota Probolinggo.

Sumedi menegaskan, sebelum melakukan kegiatan di Hotel Bromo Park, pihaknya melakukan pengamanan pengurus GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) harian Jawa timur, Habib Ahmad Ridho Bin Hasan Al Hamid yang akan hadir di acara milad DMCR (Dhoul Mustofa Cinta Rasulullah) Probolinggo ke 21 tahun.

“Kami diminta untuk membantu pengamanan acara Milad DMCR Probolinggo, dengan jumlah personil sebanyak 200 orang nantinya,” imbuhnya.

Perlu diketahui Habib Ahmad Ridho Bin Hasan Al Hamid sebagai Vokalis Majelis DMCR Probolinggo juga sebagai pengurus harian GRIB Jaya Jawa Timur. (Bambang) 

Komentar