HEADLINENEWSNEWS SATUPILKADAPILKADA KOTA PROBOLINGGOPOLITIKPROBOLINGGOREGIONAL

PDI Perjuangan Sambut Pengembalian Formulir Balon Wakil Walikota Probolinggo

1792
×

PDI Perjuangan Sambut Pengembalian Formulir Balon Wakil Walikota Probolinggo

Sebarkan artikel ini
PDI Perjuangan Sambut Pengembalian Formulir Balon Wakil Walikota Probolinggo
PDI Perjuangan Sambut Pengembalian Formulir Balon Wakil Walikota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Selasa 21 Mei 2024- Keseriusan Balon Wakil Walikota dalam Pilkada 2024, Sigit Adi Permana, disambut hangat oleh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Jawa Timur. Sigit, seorang pengusaha muda yang berani tampil di ajang politik, menyerahkan formulir pendaftaran dengan harapan membawa perubahan positif bagi Kota Probolinggo.

Ketua Tim 5 penjaringan PDIP, Rudi Gofur, menyatakan bahwa selain Sigit, masih terdapat beberapa Bacalon lain yang juga telah mengambil formulir pendaftaran.

“Di antaranya adalah Habib Hadi Zainal Abidin yang akan bertarung sebagai bakal calon wali kota, serta Ni Ng Tiwi yang juga mencalonkan diri sebagai calon wakil wali kota,” katanya, Selasa (21/5/2024).

Setelah mengembalikan formulir, Sigit menjelaskan motivasinya yang ingin mensejahterakan masyarakat Kota Probolinggo.

“Alasan itu yang menjadi motivasi saya menjadi bakal calon wakil wali kota,” ungkapnya kepada awak media.

Selain itu, Sigit juga menegaskan komitmennya untuk membuat Kota Probolinggo menjadi lebih baik dan berkembang. Dia berencana untuk mengundang investor guna meningkatkan pembangunan kota, terutama dalam mengatasi kemiskinan dan pengangguran.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan ekonomi di Kota Probolinggo, sekaligus mengatasi kemiskinan dan pengangguran,” pungkasnya.

Tidak hanya Sigit, dari pantauan dilapangan juga terlihat kehadiran Bacalon Pilkada lainnya yang mengambil formulir secara independen. Syaiful Nur Wahid, salah satu Bacalon independen, juga turut memperlihatkan keseriusannya dengan mengambil formulir pendaftaran.

Dengan semakin memanasnya situasi politik di Kota Probolinggo, PDI Perjuangan menyambut dengan baik antusiasme dari para Bacalon. Diharapkan, kehadiran mereka akan membawa ide-ide segar dan solusi konkret untuk memajukan Kota Probolinggo dalam Pilkada 2024. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.