Perempuan Partai Golkar Siap Menangkan Pemilu 2024 Di Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 20 November 2023- Para perempuan Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Probolinggo, Jawa Timur, siap memenangkan Golkar Pada Pemilu 2024.

Bahkan, para perempuan Golkar ini mengadakan acara Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu di halaman Rumah Makan Joglo Boston.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnaen, menyampaikan bahwa melalui acara Fun Gathering ini, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Probolinggo yang diinisiasi oleh KPPG, melakukan deklarasi turun tangan dari perempuan Golkar bersatu untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

“Ada sekitar 300 perempuan Golkar mendeklarasikan kesatuan mereka dan siap memenangkan Pilpres, Pileg, dan Pilkada,” katanya, Senin (20/11/2023).

Fernanda Zulkarnaen juga berpesan kepada kader perempuan Golkar Kota Probolinggo yang jumlah pemilihnya lebih banyak perempuan untuk memenangkan Partai Golkar.

“Dari 30 calon legislatif (caleg) Golkar Kota Probolinggo, sebagian besar adalah caleg perempuan untuk 5 daerah pemilihan (Dapil),” tandasnya.

Sementara, Ketua Bidang Perempuan Golkar, Shinta mengatakan, seluruh organisasi sayap Partai Golkar bersama kader perempuan di acara ini.

“Kami yakin, Partai Golkar akan menang pada Pemilu 2024,” ucapnya.

Salah satu caleg perempuan dapil Kanigaran, Any Endang Lestari, sangat optimis bahwa suara Golkar perempuan akan menduduki setiap dapil di Kota Probolinggo.

“Kami pasti akan selalu menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” tukasnya.

Oleh karena itu dirinya meminta semua elemen masyarakat untuk memberikan dukungan dan memilih Partai Golkar.

“Mari kita bersama-sama memenangkan partai Golkar di Pemilu 2024,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar