oleh

Pileg 2024, DPC PPP Kota Probolinggo Targetkan 4 Kursi

News Satu, Probolinggo, Rabu 15 September 2021- Partai Politik (Parpol) Peserta pemilu 2024 mulai mempersiapkan kadernya untuk meraih suara di Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2024. Salah satunya yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Probolinggo Jawa Timur.

Upaya untuk memaksimalkan hasil yang lebih baik dari Pileg 2019, Partai PPP menargetkan 4 kursi untuk pemilu tahun 2024. Yang pada saat ini, memiliki 3 kursi dari hasil pemilu legislatif 2019. Partai islam ini masih dicintai para simpatisannya terutama umat islam yang ada di kota Probolinggo.

Ketua DPC PPP kota Probolinggo, David Rosidy mengatakan, Partai Persatuan Pembangunan kota Probolinggo tetap optimis bisa merebut hati warga kota Probolinggo terutama dikalangan warga Nahdiyin.

“Untuk pileg 2024 kita optimis tetap 3 kursi namun ada kemungkinan bisa dapat 4 kursi,” ujarnya, Rabu (15/9/2021).

Menurutnya, dari sejak nahkoda pertama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sampai masa kepemimpinannya saat ini, kepemilikan kursi di DPRD Kota Probolinggo terbilang cukup maksimal.

“Sejak dipimpin ketua sebelumnya hingga saya saat ini kursi yang didapat PPP kota probolinggo tidak jauh dari 4 kursi, 3 kursi, 2 kursi dan 3 Kursi pileg 2019,” imbuhnya.

Ia menambahkan, bahwa DPC PPP Kota Probolinggo akan segera melaksanakan Muscab (Musyawarah Cabang). Dan pasca pelaksanaan Muscab, Pihaknya akan fokus pada persiapan Pemilu Pileg 2024.

“Untuk saat ini DPC PPP masih menunggu agenda Muscab (Musyawarah Cabang) yang belum dilaksanakan,” tutupnya.(Bambang)

Komentar