oleh

Tukang Servis KWH Meter Di Probolinggo Nyaris Dihakimi Warga

News Satu, Probolinggo, Senin 25 Maret 2019- DN (24), seorang pemuda asal Desa Alas Tlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur tak berkutik saat diamankan warga, Senin (25/3/2019). Tukang servis meteran listrik tersebut tertangkap basah saat mencuri handphone milik Elvando (15) di Desa Tempuran, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim).

Salah seorang pemuda setempat, Rizal menceritakan, peristiwa tersebut terjadi saat DN yang diketahui tukang servis box meteran listrik sedang bertugas di rumah korban.

“Nah, saat pemilik rumah lengah itulah pelaku ambil handphone milik korban,” sambungnya, Senin (25/3/2019).

Secara terpisah, Elvando pemilik Handphone saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kejadiannya sangat cepat, saat dirinya hendak mengambil HP miliknya, tiba-tiba sudah tidak ada di tempatnya.

“HP itu saya taruh di ruang tamu, tiba – tiba HP saya hilang, ternyata pelakunya tukang servis meteran listrik itu,” ringkasnya.

Saat berita ini ditulis, pelaku sudah diamankan okeh perangkat desa dan selanjutnha akan dibawa ke Mapolsek Bantaran untuk proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.