HEADLINENEWSPAMEKASANPARPOLPILKADA PAMEKASANREGIONAL

Badrut Tamam Ambil Formulir Pendaftaran Ke PPP

515
×

Badrut Tamam Ambil Formulir Pendaftaran Ke PPP

Sebarkan artikel ini
Badrut Tamam Ambil Formulir Pendaftaran Ke PPP
Badrut Tamam Ambil Formulir Pendaftaran Ke PPP

News Satu, Pamekasan, Selasa 5 September 2017- Legislator muda asal provinsi jawa timur Badrud Tamam menjadi figur terahir yang secara resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (bacabub) dan calon wakil bupati (cawabub) di kantor DPC PPP Jl. Bonorogo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Badrut Tamam mengaku, dirinya sangat senang karena masih dikasih kesempatan untuk mendaftar di PPP yang menjadi rumah utamanya dulu sebelum menjadi DPRD provinsi Jatim.

“Sejak kecil saya tahunya partai ini hanya PPP, dan saya lebih lama di PPP ketimbang PKB. Bahkan, orang tua saya meninggal sebagai kader PPP,” Selasa (5/9/2017)

Pada kesempatan yang sama, Badrut Tamam mengaku bahwa kehadirannya tersebut dalam pengambilan formulir pendaftaran tidak hanya sendiri. Namun, dirinya juga didampingi istri dan keluarga besarnya.

“Sengaja membawa keluarga besar untuk mengantarkan saya mengambil formulir pendaftaran. Ini tandanya bahwa saya dengan keluarga kompak dan juga didukung penuh,” imbuhnya

Dengan adanya Badrud Tamam yang juga ikut mengambil formulir pendaftaran, setidaknya tercatat sebanyak tiga bakal calon yang bakal berharap mendapatkan rekomendasi dari PPP. Selain Badrud juga terdapat nama lain yang mengambil formulir lebih awal, yakni KH Kholilurrahman dan Rudy Susanto.

Disinggung mengenai hal akan diterima atau tidaknya di PPP, dirinya akan tetap bersyukur atas hasil akhirnya.

“Diterima bersyukur, tidak diterima iya tidak apa-apa,” tutup Badrut Tamam

Politisi muda asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tiba di kantor DPC PPP menjelang ahir penutupan pengambilan formulir pendaftaran yang terjadwal berahir sekira pukul 15.00 wib. (Ipul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.