Diduga Dendam, Warga Kelurahan Bangselok Sumenep Dibacok

News Satu, Sumenep, Rabu 25 Oktober 2017- Aksi pembacokan terjadi di jalan KH Zainal Arifin, tepatnya di Dusun Terate, Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), Rabu (25/10/2017). Aksi pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 15.15 Wib.

Berdasarkan informasi di TKP, korban pembacokan bernama Suwarno (50), warga Kelurahan Bangselok, sementara pelaku diketahui bernama Budi (50), yang merupakan tetangga bahkan masih mempunyai ikatan famili dengan korban .

“Antara korban dan pelaku masih ada ikatan famili,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, Rabu (25/10/2017).

Ia menerangkan, pembacokan tersebut bermula saat korban sedang duduk di depan tokonya yang berlokasi di depan kampus STITA. Tiba-tiba dari arah belakang muncul pelaku dengan wajah sangar dan marah kepada korban hingga terjadi cekcok antar keduanya. Namun tidak berselang lama, pelaku langsung mengeluarkan celurit dan membacok korban.

“Korban tidak sempat melawan mas,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka sobek di bagian punggung belakang dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku langsung beranjak dengan membawa celurit penuh dengan darah.

“Kejadiannya sangat cepat mas. Warga langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” terangnya.

Ia menduga, aksi pembacokan tersebut karena dendam lama. Sebab, sebelumnya korban pernah dilaporkan ke aparat kepolisian karena melukai saudara pelaku.

“Mungkin karena masih dendam. Padahal informasinya sudah damai,” imbuhnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. Bahkan juga tidak ada polisi di TKP. (Ozi)

Komentar