Laka Maut, Pelajar SMKN 4 Kota Probolinggo Meninggal

News Satu, Probolinggo, Senin 12 Maret 2018- Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim). Dalam kecelakan kali ini, seorang pelajar bernama Bagus Dian Purnomo (19) harus meregang nyawa setelah sepeda motor Megapro-nya dengan nopol N 3129 QJ terlibat kecelakan dengan sebuah mobil pic up dengan nopol P 9407 UN yang dikendarai Abdul Azis Muslim (36) warga jember.

Bagus Dian Purnomo kelas XII di SMKN 4 Kota Probolinggo dikenal sebagai siswa yang rajin dan banyaknya temannya. Sehingga pada saat meninggal banyak teman-teman di sekolahnya merasa kehilangan sosok Bagus Dian Purnomo.

“Kami tidak menyangka kalau korban kecelakan terhimpit mobil pic up depan pegadaian dijalan brantas Kelurahan/Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo adalah siswa dari sekolah SMKN 4,” kata Faiz salah satu teman sekolah Bagus Dian Purnomo, Senin (12/3/2018).

Bagus Dian Purnomo sangat selalu aktif dalam kegiatan di Sekolahnya, tak ayal banyak siswa di SMK Negeri 4 Kota Probolinggo yang kenal dengan Bagus Dian Purnomo.

“Kami masih ingat semua canda gurau dari alamarhum,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar