Rukmini; Siapapun Pemimpinnya, Kota Probolinggo Harus Lebih Maju

News Satu, Probolinggo, Selasa 6 Feberuari 2018- Wali Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), Hj. Rukmini tidak bisa mencalonkan lagi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di daerahnya, karena tidak memenuhi persyaratanan.

Namun hal itu tidak membuat sosok wanita cantik ini berdiam diri, melainkan terus memacu pembangunan di kotanya. Bahkan saat ini orang nomor satu di Kota Probolinggo tersebut lebih fokus terhadap peningkatan pembangunan baik dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan.

“Saat ini ibu Hj. Rukmini Wali Kota fokus terhadap program peningkatkan pembangunan di Kota Probolinggo. Sebab, program lima (5) tahunannya tersebut harus tuntas dan segera bisa dinikmati oleh masyarakat,” kata Indi Eko Yanuarto putra dari Hj Rukmini, Wali Kota Probolinggo, Selasa (6/2/2018).

Sesuai dengan cita-cita Hj. Rukmini, Kota Probolinggo harus mengalami kemajuan, baik dari segi infrstruktur, pelayanan publik, pendidikan dan kesehatan. Selain itu yang tidak kalah pentingnya lagi dalam visi misinya adalah meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Probolinggo.

“Sayang pada Pilkada serentak ini, ibu Rukmini tidak bisa lagi mencalonkan dalam Pilkada Kota Probolinggo, akan tetapi beliau menaruh harapan kepada pemimpin berikutnya untuk bisa melanjutkan program yang bersentuhan langsung kepada masyarakat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut Eko Yanuarto, pihaknya berharap siapapun yang terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, bisa memajukan Kota Probolinggo. Sehingga masyarakat Kota Probolinggo akan lebih sejahtera dan pembangunannya semakin meningkat.

“Saya harap masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2018 nanti, sebab pilihan anda akan menentukan kemajuan Kota Probolinggo. Kami keluarga besar Hj. Rukmini akan selalu memberikan dukungan terhadap pemimpin yang baru di Kota Probolinggo,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar