Bupati OKI Apresiasi Kegiatan Baksos Polres OKI

NEWS121 Dilihat

News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 27 Juni 2020- Bupati OKI H Iskandar SE mengapresiasi kegiatan bakti sosial (Baksos) yang diselenggarakan Polres OKI untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Menurut Bupati OKI, selama ini berbagai bentuk bantuan untuk masyarakat OKI yang terdampak Covid-19 sudah disalurkan dan jumlahnya sangat banyak. Dengan adanya bakti sosial yang dilakukan Polres OKI tentunya sangat membantu masyarakat OKI.

“Kegiatan yang dilakukan Polres OKI tentunya menjadi pemicu untuk menambah spirit kita, spirit yang menggelora untuk menjadikan momentum pemicu produktivitas,” katanya, Sabtu (27/6/2020).

Pemerintah daerah sebagai eksekutor pembangunan di OKI, memerlukan semangat untuk membangkitkan ekonomi masyarakat dan Polri sebagai garda terdepan untuk menciptakan tatanan kehidupan masyarakat yang kondusif.

Baca Juga :  Bagian Protokol Pemkot Yogyakarta Studi Banding ke Pemkab OKI

“Mari kita memajukan ekonomi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bersama-sama,” pungkasnya

Adapun bantuan Polres OKI untuk masyarakat berupa paket sembako berupa beras sebanyak 2000 paket atau sebanyak 7.450 Kg beras, 1000 nasi kotak, 270 buah vitamin, 270 masker dan APD. Selain itu Polres OKI juga menggelar rapid tes dan kegiatan donor darah di Pasar Kayuagung. (Hasan)

Komentar