Lamudi Diakusisi EMPG, Grup Portal Properti dengan Valuasi Unicorn

News Satu, Dubai, Selasa 12 Mei 2020- EMPG, salah satu grup portal properti terkemuka di wilayah Timur Tengah, Asia Selatan dan Asia Tenggara secara resmi mengakuisisi Lamudi Global, grup portal properti yang memiliki cabang di IndonesiaFilipina, dan Meksiko.

CEO EMPG Imran Ali Khan mengatakan, “Kami dengan senang menyambut tim Lamudi Global ke keluarga EMPG. Lamudi Global membawa banyak pengalaman dan pengetahuan dalam properti online, dan kami sangat menghargai orang-orang yang telah berkecimpung dalam bisnis ini sejak awal. Kami berharap dapat bekerja dengan tim Lamudi Global untuk terus memajukan bisnis properti online dan EMPG akan memberikan dukungan strategis, teknologi, dan keuangan sesuai kebutuhan. “

Khan juga menambahkan bahwa akuisisi ini menandakan niat EMPG untuk lebih fokus pada Asia Tenggara selain wilayah lainnya.

“Tujuan akuisisi ini untuk memperkuat kehadiran kami di Asia Tenggara. Kawasan ini memiliki pasar yang ramai dan potensi luar biasa, dan kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pelaku bisnis properti, ” kata Khan, Selasa (12/5/2020).

Komentar