Diduga Akibat Konsleting Listrik, Rumah Warga Serigeni Lama Hangus Ditilap Sijago Merah

News Satu, Ogan Komering Ilir, Senin 15 November 2021- Diduga konsleting listrik, 1 rumah warga Kampung 3, Desa Serigeni Lama, Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten OKI, hangus ditilap sijago merah dan meninggalkan puing-puing bangunan, serta membakar sebagian dinding rumah didekatnya, pada Minggu malam (14/11/2021) sekira pukul 19.10 WIB.

Menurut informasi dari warga setempat, Elan mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 19.10 WIB bermula berawal dari rumah semi permanen milik Zainudin, kemudian api begitu cepat membesar dan menghanguskan rumah tersebut kemudian api menilap sebagian dinding rumah milik Mawi yang berada didekatnya, yang ikut terbakar.

“Beruntung api cepat dipadamkan oleh pihak yang berwenang, kalau tidak pasti merembet ke bangunan lainnya,” ungkapnya, Senin (15/11/2021).

Api berhasil dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran Kabupaten OKI dengan menerjunkan sebanyak 20 personil dan 3 unit mobil pemadam kebakaran serta dibantu warga setempat, TNI dan pihak PMI.

Berdasarkan pantauan di lapangan, 1 rumah milik Zainudin hangus terbakar meninggalkan puing-puing bangunan, sebagian dinding rumah milik Mawi yang berada didekatnya ikut terbakar. Namun menurut informasi sementara tidak ada korban jiwa ataupun luka dari kejadian ini, dan untuk kerugian yang dialami korban musibah kebakaran ditafsirkan mengalami kerugian ratusan juta rupiah. (Hasan)

Komentar