oleh

Pemkab Ogan Komering Ilir Sambut Kedatangan 285 Jamaah Haji

News Satu, Ogan Komering Ilir, Selasa 3 September 2019- Sebanyak 285 orang jamaah haji asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dari kloter 16 telah tiba ke tanah air. Kemudian, saat datang di Kota Kayuagung langsung disambut oleh bupati dan wakil bupati serta beberapa instansi terkait.

Berdasarkan data dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKI, jamaah haji asal OKI tergabung di kloter 16 dengan total seluruh 285 orang. Kesemuanya telah kembali dengan sehat walafiat, dan semua rangkaian haji sudah mereka laksanakan dengan baik.

Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq mengucapkan selamat kepada para jamaah haji yang telah kembali dalam keadaan sehat walafiat. Dirinya juga mendoakan agar mereka menjadi haji yang mabrur, dan tak lupa juga sampaikan apresiasi kepada penyelenggara atas suksesnya ibadah haji tahun 2019.

“Saya mengucapkan selamat kepada para jamaah haji OKI. Alhamdulillah semuanya pulang dalam keadaan selamat dan sehat walafiat, semoga menjadi haji yang mabrur. Saya juga mengapresiasi penyelenggara ibadah haji OKI, dalam hal ini Kementerian Agama,” katanya, Selasa (3/9/2019).

Malik yang merupakan jamaah haji asal Kecamatan Lempuing juga mengucapkan rasa bangga dan terharu atas perhatian pemerintah yang sangat luar biasa untuk jamaah haji asal Kabupaten OKI.

“Saya berterimakasih, mulai dari berangkat, semuanya diakomodir oleh Pemkab OKI. Begitu pula jamaah lainnya yang telah pulang ke tanah air dengan syukur dan suka cita,” jelasnya.

Lanjut dia, dirinya juga mengatakan rasa syukurnya dapat kembali ke kampung halaman dengan selamat dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga.

“Alhamdulillah sudah sampai disini lagi, saya sudah kangen sama anak dan cucu, waktu disana saya berdoa sambil menangis mengingat keluarga disini,” tuturnya. (Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.