oleh

Kakanwil Kemenkumham Jatim Sidak Kinerja Jajaran di Kabupaten Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Rabu 5 Mei 2021- Setelah memberi arahan dan penguatan tentang kinerja Institusi yang bertempat di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kakanwil, Krismono langsung meninjau kesiapan yang ada di kedua Lapas setempat.

Awalnya dengan seksama rombongan juga menginspeksi berbagai fasilitas dan layanan yang dilakukan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan yang berada di sebelah timur komplek dua lapas tersebut. Lalu, bergeser ke Lapas Kelas IIA Pamekasan yang disebelah barat yang memang posisinya berdampingan di belakan komplek kantor pemerintah daerah setempat.

Krismono, berfokus pada sidak Layanan Kunjungan yang ada di kedua Lapas Pamekasan tersebut. Alasil, menurut tinjauan dan penilaian Kakanwil ini cukup bagus. Bahkan pihaknya senang dan bangga dengan apa yang Lapas di Pamekasan kerjakan selama ini.

“Semua harus selalu meningkatkan Layana kepada masyarakat agar mereka dapat terlayani dengan baik dan berintegritas,” ungkapnya pada media, Rabu (5/5/2021).

Salain itu Kakanwil ini juga memberi apresiasi tentang pembangunan Lapas Kelas IIA Pamekasan yang sekarang sudah tampak lebih indah. Bahkan dari hasil pembangunan yang ada sudah bermanfaat juga untuk pelayanan bagi masyarakat selama ini.

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sohibur Rachman, Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan, M. Hanafi beserta jajaran KPLP masing-masing lembaga yang ada. Beserta jajaran pimpinan instansi dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Jatim. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.