Semarakkan Tadarus, Bupati Pamekasan Wakafkan Ribuan Al-Quran

News Satu, Pamekasan, Minggu 26 Maret 2023- Dalam rangka menyemarakkan tadarus di Mushalla maupun di Masjdi. Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mewakafkan 1.500 Al-Quran kepada masyarakat.

“Semoga di bulan Ramadhan ini, tadarus di Mushalla maupun masjid semakin marak,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Minggu (26/3/2023).

Bupati Badrut mengatakan, penyaluran wakaf Al Quran kepada masyarakat yang melaksanakan tadarus Al-Quran selama Ramadhan ini melalui organisasi kemasyarakatan yang ada di Pamekasan, seperti NU, Muhammadiyah, Syarikat Islam dan Hidayatullah.

“Ribuan Al-Quran itu merupakan sumbangan dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan. Hal ini sebagai bentuk dukungan dan komitmen pemkab dalam menyebarluaskan syiar Islam di bulan suci Ramadhan ini,” ucap Mas Tamam.

Mas Tamam panggilan akrab dari Bupati Baddrut Tamam, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diwajibkan menyumbang 100 Al-Quran. Sehingga, jika semua OPD menyumbang 100 Al-Quran, maka akan terkumpul 1.500 Al-Quran.

“Alhamdulillah semua OPD menyumbang dalam Wakaf Al-Quran ini,” imbuhnya. (Yudi)

Komentar