Anggota Paskibra Bersama Tim Paduan Suara Berkunjung ke Rumdin Wakil Walikota

News Satu, Probolinggo, Senin 29 Agustus 2022- Pemerintah Kota Probolinggo menggelar acara silahturahmi bersama anggota Paskibra (Pasukan Kibar Bendera) dan tim paduan suara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kegiatan ini dilakukan di rumah dinas Wakil WaliKota di Jalan Suroyo.

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin mengapresiasi anggota Paskibra dan tim paduan suara yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik di Alun-Alun kota Probolinggo pada 17 Agustus kemarin.

“Saya mengundang dalam kegiatan ini ,sebagai bentuk rasa terima kasih dan rasa syukur saya, karena pelaksanaan kegiatan upacara sangat luar biasa. Tidak ada kendala sekecil apapun yang terjadi sehingga patut disyukuri,” tuturnya.

“Pesan saya, ketika sudah selesai, kedisiplinan, ketertiban dan kekompakan jangan berubah, harus tetap dilakukan karena ini menjadi modal utama. Modal utama ini sangat penting untuk ke depannya dan ditularkan di lingkungan masing-masing khususnya di lembaga sekolah. Karena masing-masing adalah perwakilan dari sekolah yang berbeda, berkumpul menjadi satu keluarga besar sehingga kompak dan berhasil melaksanakan semua rangkaian acara dari awal hingga akhir. Saya bangga atas apa yang sudah dilakukan dan luar biasa,” tegasnya.

Selain itu penampilan suara merdu dan alunan musik yang semangat oleh paduan suara mendapat perhatian khusus dari wali kota. Habib Hadi berharap di tahun mendatang bisa meniru penampilan paduan suara di Istana Negara.

“Saya ucapkan terima kasih dan saya berharap ke depan kita bisa meniru seperti di Istana Negara. Bagaimana paduan suara bisa ditampilkan bersama musik tradisional. Jadi dari sekarang saya meminta untuk dipikirkan konsepnya agar di tahun depan lebih meriah,” pintanya.

Habib Hadi berharap melalui kegiatan ini mampu menjalin silahturahmi dan kekompakan. “Bapak ibu guru dan adik-adik semua adalah bagian dari keluarga besar Kota Probolinggo sehingga kita harus bersama-sama menunjukkan komitmen kebersamaan kita,” tutupnya. (Bambang) 

Komentar