Pelaku Pembacokan Berhasil Ditangkap, Satu Warga Di Probolinggo Kena Bacok

Pelaku Pembacokan Berhasil Ditangkap, Satu Warga Di Probolinggo Kena Bacok
Pelaku Pembacokan Berhasil Ditangkap, Satu Warga Di Probolinggo Kena Bacok

News Satu, Probolinggo, Rabu 10 Oktober 2018– Warga Pakuniran, Kabupaten Probolinggom Jawa Timur (Jatim) akhirnya bisa bernapas lega. Sebab, Na’im, (45) warga Dusun Petung, Desa Kertonogeoro, Kecamatan Pakuniran yang merupakan pelaku pembacokan terhadap Kusnadi seorang penjual es dawet di MTs Darul Ulum berhasil ditangkap warga, Rabu (10/10/2018).

Warga bersama-sama berusaha menangkap Na’im yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut, namun warga kesulitan untuk menangkapnya karena Na’im membawa senjata tajam jenis celurit. Saat akan ditangkap Na’im berusaha melawan dan menyabetkan celuritnya kepada warga yang berusaha mendekat, bahkan dalam penangkapan tersebut salah seorang warga terkena sabetan celurit Na’im.

“Na’im berhasil ditangkap warga bersama petugas, dalam penangkapan tersebut seorang warga terkena sabetan celurit Na’im,” kata Kades Kertonegoro, Abd Rahman, Rabu (10/10/2018).

Warga yang terkena sabetan celurit Na’im tersebut, mengalami luka dibagian perutnya sepanjang 5 cm, dan langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sekarang warga yang menjadi korban sabetan celurit Na’im sudah dilarikan ke Puskesmas,” ujarnya.

Setelah berhasil ditangkap warga bersama petugas kepolisian Na’im langsung diamankan ke Polsek Kuniran, sedangkan barang bukti (BB) celurit yang digunakan untuk membacok Kusnadi dan seorang warga langsung diamankan Polisi.

“Na’im sudah diamankan ke Polsek Kuniran,” tandasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.