HALO POLISINEWSPROBOLINGGOREGIONALTNI/POLRI

Polres Probolinggo Kota Berikan Santunan Pada Puluhan Anak Yatim

402
×

Polres Probolinggo Kota Berikan Santunan Pada Puluhan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Polres Probolinggo Kota Berikan Santunan Pada Puluhan Anak Yatim
Polres Probolinggo Kota Berikan Santunan Pada Puluhan Anak Yatim

News Satu, Probolinggo, Senin 20 Maret 2023- Polres Probolinggo Kota, Jawa Timur, memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Kegiatan ini, merupakan program “Sapa Saya” dimana setiap anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) diwajibkan menjadi orang tua asuh anak yatim.

Dalam kegiatan ini, ada 52 anak yatim yang diberi santunan berupa Baju Koko, Gamis, Tas, Makanan ringan serta uang dari anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota, yang bekerjasama dengan pihak perusahaan Prima Putra Garmen yang berlokasi di jalan Lingkar Utara ( JLU) Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sabani melalui Kasat lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Pandri PP Simbolon menyampaikan kegiatan Bansos Sapa Saya merupakan progam unggulan dari Dirlantas Polda Jatim.

“Kami peduli kepada 52 anak asuh ini, lantaran orang tua mereka meninggal dunia akibat Covid 19 kemarin. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan mereka tetap bersemangat,” katanya, Senin (20/3/2023).

Sementara, Direktur PT Prima Putra Garmen  bernama Jayanto Hendro Prabowo biasa di sapa Bos Chico  mengatakan, bantuan yang diberikan oleh pihaknya bisa membantu serta meringankan ke 52 anak yatim piatu itu, terutama menjelang bulan Ramadhan ini.

“Adanya program ‘Sapa Saya’ bermanfaat serta dapat dirasakan mereka anak yatim piatu yang ditinggalkan orang tuanya, bantuan ini diberikan menjelang bulan Ramadhan dan hari raya idul fitri,” pungkasnya.

Selanjutnya 1 anggota Satlantas membawa 1 anak asuhnya mengajak makan dan memilih baju koko serta tas sekolah yang di sukai mereka. Suasana haru terasa saat semua orang tua asuh memeluk dan menggandeng mereka. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.