Tabrak Fuso di Probolinggo, Karyawan asal Jombang Tewas di TKP

Tabrak Fuso di Probolinggo, Karyawan asal Jombang Tewas di TKP
Tabrak Fuso di Probolinggo, Karyawan asal Jombang Tewas di TKP

News Satu, Probolinggo, Jumat 29 Maret 2019- Laka lantas terjadi di Jalan raya Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Jum’at (29/3/2019) sekitar pukul 4.30 WIB. Dalam kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia di TKP.

Informasi yang diperoleh, berawal saat Badrus Sholeh (35), warga Desa Mojokrapak, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Jombang, yang mengendarai truk boks dengan nopol L 8248 GF berjalan dari arah barat ke timur, hendak antarkan ayam ke daerah Bali.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga sopir bok kehilangan konsentrasi sehingga menabrak truk fuso nopol B 9389 MP yang tengah diparkir di badan jalan sebelah utara lantaran patah baut roda kirinya.

Sementara Eko (32) rekan korban yang sama-sama bekerja di PT. Jubo Jombang mengatakan, saat itu alur lalu lintas memang tidak terlalu padat dan korban sendiri tidak menyalip kendaraan apapun di depannya.

“Saya di depannya, memang saat itu jalanan sepi, teman saya tidak menyalip kendaraan lain. Tidak tahunya sudah menabrak fuso parkir. Kami sama-sama hendak mengantarkan ayam ke Bali,” ujar pria asal Jombang ini.

Dalam kejadian ini, Eko melanjutkan, korban meninggal di TKP. Kaki kiri korban hampir hancur disebabkan adanya besi menancap,” Besi body kiri fuso nancap di betis kirinya,” terangnya saat ditemui di Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati, Kabupaten Probolinggo.

Sementara Sakur (33), petugas kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kota Kraksaan, Probolinggo menuturkan, saat ini jenazah korban sudah dibersihkan serta dikafani, rencananya akan dibawa ke rumah duka Jombang dengan mobil ambulance.

“Korban akan kami kirim ke Jombang. Selain kaki kirinya hampir hancur karena tertancap besi, kepala korban juga ada yang sobek,” terang Sakur seusai mengurus mayat korban.

Sedangkan pihak kepolisian saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini masih menyelidiki peristiwa tersebut. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.