HEADLINEHUKRIMKRIMINALNEWSNEWS SATUREGIONALSEMARANG

Buruh Potong Ayam Nekat Curi Motor Di Semarang

1996
×

Buruh Potong Ayam Nekat Curi Motor Di Semarang

Sebarkan artikel ini
Buruh Potong Ayam Nekat Curi Motor Di Semarang
Buruh Potong Ayam Nekat Curi Motor Di Semarang

News Satu, Semarang, Senin 13 Mei 2024- Seorang pria berusia 23 tahun dengan inisial BN, yang merupakan warga Bergas, Kabupaten Semarang, berhasil diamankan oleh pihak kepolisian setelah mencoba mencuri sebuah motor di Desa Kaliwungu.

Menurut Kapolsek Kaliwungu, Polres Semarang, Iptu Supanjar Edi, pelaku BN, yang bekerja sebagai buruh pemotongan ayam di Kabupaten Boyolali, terlibat dalam aksi pencurian tunggal tersebut.

Pelaku memanfaatkan kesempatan ketika melintas di depan rumah korban, Ogik Tri Wahyudi (20), dan melihat kunci motor masih menempel pada kendaraan tersebut.

“Pelaku mencoba menuntun motor curian tersebut sejauh 10 meter, namun rencananya terbongkar ketika alarm motor berbunyi dan pemilik motor menyadari keberadaannya,” ungkap Kapolsek Edi, Senin (13/5/2024).

Saat korban mengetahui rencana pencurian tersebut, ia segera berteriak dan menendang pelaku hingga jatuh.

“Meskipun pelaku berusaha melarikan diri, akhirnya berhasil ditangkap oleh warga setempat di sekitar area persawahan Desa Kaliwungu,” lanjutnya.

Korban, Ogik Tri Wahyudi, juga memberikan keterangan bahwa ia mendengar suara alarm motor yang mencurigakan dan langsung bereaksi dengan berusaha menghentikan pelaku.

“Saat ini, BN telah diamankan dan menjalani pemerisakan di ruang penyidik Polsek Kaliwungu untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Kasus ini menyoroti pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam upaya pencegahan dan penanggulangan tindak kriminalitas di lingkungan sekitar. Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut mengenai penanganan kasus ini. (Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.