BMI Se-Madura Siap Menangkan Pemilu 2024

News Satu, Sumenep, Sabtu 13 Agustus 2022- Para Pemuda yang tergabung dalam Banteng Muda Indonesia (BMI) di Madura, Jawa Timur, siap memenangkan Pemilu 2024.

Menurut Achmad Fauzi yang mewakili Banteng Muda Indonesia (BMI) Semadura, sudah menjadi tekat Banteng Muda Indoensia se-madura memenangkan Pemilu 2024.

“PDI Perjuangan harus menang di Pemilu 2024,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Sabtu (13/8/2022) saat melantik Banteng Muda Indonesia (BMI) di Aula Islamic Center, Batuan, Sumenep.

Lanjut Bupati Sumenep ini, sesuai dengan komitmen para Banteng Muda Indonesia (BMI) Se-Madura, tidak kata mundur dalam memenangkan Pemilu 2024. Jika ada yang masig ragu dalam perjuangan ini, maka sebaiknya segera kaluar dari barisan.

“Mari kita terus berjuang untuk kemenangan PDI Perjuangan, jika ada yang ragu sebaiknya keluar dari barisan,” tegasnya.

Suami Nia Kurnia Fauzi menambahkan, dirinya mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk selalu solid, sehingga Pemilu 2024 tetap sebagai pemenang.

“Mari kita terus tetap solid dalam mempertahankan kemenangan. Karena saat ini, partai kita adalah partai pemenang dan terkenal solid, serta Pro Rakyat,” pungkasnya.

Cara Pelantikan Banteng Muda Indonesia (BMI) Se-Madura Periode dihadiri Ketua DPD BMI Jawa Timur, Sugiri Sancoko, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, Bendahara Umum DPP BMI dan MH Said Abdullah, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Perekonomian. (Zalwi)

Komentar