BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Melayani Penukaran Uang Baru

EKONOMI, NEWS, REGIONAL, SUMENEP1003 Dilihat

News Satu, Sumenep, Rabu 5 April 2023- Sudah menjadi kebiasaan masyarakat setiap menjelang lebaran, selalu melakukan penukaran uang baru untuk dibagikan kepada sanak family pada hari raya Idul Fitri nanti.

Saat ini, bagi masyarakat maupun nasabah yang ingin menukarkan uang baru tanpa harus antri panjang, bisa langsung ke Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Bahkan, penukaran uang baru ini dilakukan di seluruh bank cabang atau jaringan kantor BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, baik daratan maupun di Kepulauan tanpa dipungut biaya apapun.

Direktur utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Hairil Fajar mengatakan, untuk memudahkan bagi masyarakat dan nasabah. Dirinya telah instruksikan ke seluruh kantor cabang atau jaringan BPRS Bhakti Sumekar untuk melayani penukaran uang baru.

“Jadi bagi masyarakat maupun nasabah yang ingin menukar uang, bisa langsung ke kantor cabang atau jaringan BPRS Bhakti Sumekar, baik yang ada di daratan maupun kepulauan Sumenep,” katanya, Rabu (5/4/2023).

Lanjut Hairil Fajar, dalam penukaran uang baru ini, tidak ada persyaratan khusus. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin melakukan penukaran uang baru silakang langsung datang ke BPRS Bhakti Sumekar.

“Kami pastikan, penukaran uang jumlahnya sama, misalnya nasabah menukar Rp 100 ribu, maka yang harus disetorkan oleh nasabah juga Rp 100 ribu,” tandasnya.

Ia menambahkan, BPRS Bhakti Sumekar Sumenep akan terus memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada masyarakat.

“Kami pasti akan memberikan pelayanan maksimal dan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, berdasarkan Bank Indonesia (BI) bekerjasama dengan seluruh perbankan, menyediakan dana sebesar Rp. 195 triliun yang didistribusikan di 5.066 titik, untuk kebutuhan penukaran uang baru, mulai tanggal 27 Maret 2023 sampai 20 April 2023. (Zalwi)

Komentar